Cara Beli Aplikasi, Game, Film, dan Buku di Play Store Pakai Pulsa

Cara Beli Aplikasi, Game, Film, dan Buku Berbayar di Play Store Pakai Pulsa | Semua pengguna smartphone lebih tepatnya pengguna Android pasti tidak asing dengan Play Store. Play Store adalah sebuah layanan dari Google dimana kita bisa mendownload berbagai macam game dan aplikasi.

Semua smartphone Android yang disupport oleh Google pastinya memiliki aplikasi Google Play Store di smartphone mereka. Kita bisa mendownload aplikasi, game, hingga film dan buku di Play Store dengan sangat mudah.

Hanya perlu mencari aplikasi, game, film, atau buku yang ingin kita download lalu menekan tombol Install maka aplikasi, game, film, atau buku tersebut akan langsung otomatis terunduh dan terpasang di smartphone kita.

Ada ratusan ribu aplikasi dan game gratis yang bisa kamu nikmati di Play Store. Namun untuk film dan buku yang ada di Play Store kamu harus membayar untuk dapat mendownload film atau buku tersebut.

Tidak hanya film dan buku saja yang berbayar, Ada juga aplikasi dan game yang berbayar di Play Store. Aplikasi dan game berbayar yang ada di Play Store biasanya merupakan aplikasi atau game versi premium/pro.

Cara Beli Aplikasi, Game, Film, dan Buku di Play Store Menggunakan Pulsa

Harga aplikasi, game, film, atau buku yang ada di Play Store sangat beraneka ragam. Mulai dari ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, bahkan ada juga yang hingga jutaan rupiah. Tergantung dari aplikasi, game, film, atau buku apa yang kamu ingin beli.

Ada kelebihan yang akan kamu dapatkan saat membeli aplikasi, game, film, atau buku berbayar yang ada di Play Store. Mulai dari aplikasi, game, film, dan buku yang bebas iklan. Ada juga beberapa aplikasi yang menambahkan fitur jika kamu membeli versi pro nya.

Tak hanya mendapatkan keuntungan seperti bebas iklan dan tambahan fitur saja. Membeli aplikasi, game, film, atau buku di Play Store berarti kita ikut mensupport pengembang dari aplikasi, game, film, atau buku tersebut.

Dengan mensupport pembuat dari aplikasi, game, film, atau buku tersebut maka si pengembang (Developer) aplikasi atau game akan lebih semangat dalam menyempurnakan karyanya.

Ada berbagai macam metode pembayaran yang ada di Play Store yang bisa kita gunakan. Mulai dari metode yang paling mudah yaitu potong pulsa, menggunakan GPAY, menggunakan GOPAY, transfer bank, hingga menggunakan kartu kredit.

Untuk kamu yang baru pertama kali ingin membeli aplikasi, game, film, atau buku di Play Store dan belum tahu caranya, kamu bisa melihat cara membeli aplikasi, game, film, atau buku di Play Store menggunakan pulsa lengkap di bawah ini.

Cara Membeli Aplikasi, Game, Film, dan Buku di Playstore Dengan Menggunakan Pulsa

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara atau tutorial mudah untuk membeli aplikasi, game, film, atau buku berbayar yang ada di Play Store dengan metode pemotongan pulsa.

Pulsa disini kamu bisa menggunakan semua operator mulai dari telkomsel, smartfren, indosat, tri, hingga axis dan xl untuk membeli aplikasi, game, film, dan buku di Play Store.

Perlu kamu ketahui, sebelum membeli aplikasi, game, film, atau buku di Play Store menggunakan pulsa. Langkah pertama adalah memastikan pulsa kamu cukup untuk melakukan pembayaran.

Cara menghitungnya adalah harga aplikasi, game, film, atau buku + ppn 10%. Jika sudah, pastikan kartu yang akan digunakan untuk pembayaran berada pada posisi SIM 1 jika kamu memiliki smartphone yang dual sim.

Jika semua syarat diatas sudah terpenuhi, tanpa basa basi lagi ini dia cara membeli aplikasi, game, film, dan buku di Play Store menggunakan pulsa semua operator.

1. Buka Play Store dan cari aplikasi, game, film, atau buku yang ingin kamu beli.


2. Tekan pada tulisan harga di aplikasi, game, film, atau buku yang ingin kamu beli. Maka kamu akan mendapatkan disuruh untuk melanjutkan pembayaran.


3. Akan ada berbagai macam metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Karena disini kita ingin menggunakan pulsa, jadi pilih metode yang pertama (menggunakan pulsa prabayar & pascabayar).


4. Jika saldo pulsa kamu sudah terasa mencukupi, tekan Beli untuk melanjutkan pembayaran.


5. Masukkan password Gmail kamu.


6. Jika pembayaran berhasil maka akan muncul notifikasi seperti di bawah ini.


7. Sekarang kamu bisa mendownload aplikasi, game, film, atau buku yang tadi kamu beli dan bisa langsung menggunakannya.


Jika kamu mempunyai uang lebih, saya lebih menyarankan untuk membeli aplikasi, game, film, atau buku langsung di Play Store daripada mencari aplikasi berbayar hasil patch yang banyak bertebaran saat ini.

Karena selain merugikan si pengembang aplikasi berbayar, menggunakan aplikasi hasil patch juga beresiko smartphone kalian terkena adware.

Bagaimana? Mudah bukan? Jika kamu tidak memiliki rekening atau kartu kredit, kamu masih bisa membeli aplikasi, game, film, atau buku yang ada di Play Store dengan menggunakan metode potong pulsa.

Sekian artikel Cara Beli Aplikasi, Game, Film, dan Buku di Play Store Pakai Pulsa. Semoga bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

No comments for "Cara Beli Aplikasi, Game, Film, dan Buku di Play Store Pakai Pulsa"