Cara Lengkap Pembayaran Lazada Pakai OVO

Cara Belanja di Lazada Pakai OVO | Lazada adalah salah satu marketplace online yang cukup besar. Marketplace online ini didirikan pada tahun 2012 dibawah Alibaba Grup. Lazada menyediakan berbagai macam barang dari kebutuhan rumah tangga, elektronik, pakaian, dan masih banyak lagi. Untuk urusan harga, Lazada bisa disebut merupakan marketplace online dengan harga yang paling murah. Maka dari itu banyak para pedagang yang membeli barang di Lazada untuk dijual lagi.

Tak hanya barang yang dijual yang lengkap serta murah, metode pembayaran di Lazada juga ada bermacam macam. Mulai dari pembayaran transfer bank hingga pembayaran melalui minimarket untuk kalian yang tidak memiliki rekening bank. Lazada merupakan salah satu marketplace favorit saya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membeli barang di Lazada dan membayarnya menggunakan OVO.

Cara Lengkap Pembayaran Lazada Pakai OVO

Meskipun Lazada tidak bekerja sama secara langsung dengan OVO, namun kita bisa membayar belanjaan kita di Lazada menggunakan OVO. Bagi yang belum tahu OVO adalah dompet digital dimana kita bisa menerima dan mengirim uang dengan sangat mudah bahkan ke banyak rekening bank sekalipun.

OVO juga dapat digunakan untuk membayar berbagai keperluan sehari hari seperti membeli token listrik, membayar internet, membeli pulsa, membeli paket data, dan masih banyak lagi. OVO juga menyediakan pengisian saldo yang sangat mudah seperti mengisi saldo OVO di minimarket terdekat.

Kembali ke topik pembahasan utama di artikel kali ini yaitu membeli barang di Lazada menggunakan pembayaran OVO. Untuk cara lengkapnya kalian bisa melihat langkah-langkah dibawah ini.

Cara Membeli Barang Lazada Pakai OVO

Cara membeli barang di Lazada menggunakan OVO sebenarnya caranya hampir mirip dengan cara membeli barang di Shopee menggunakan OVO. Terlebih dahulu pastikan saldo OVO kamu mencukupi untuk melakukan pembayaran. Kamu bisa mengisi saldo OVO melalui rekening atau melalui minimarket terdekat.

Tanpa basa-basi lagi ini dia cara membeli barang di Lazada dan membayarnya menggunakan OVO. Ini dia langkah-langkahnya.

1. Pertama, pastikan barang yang ingin kamu beli sudah masuk ke keranjang Lazada. Kemudian klik "Checkout" untuk mengkonfirmasi pesanan.


2. Langkah selanjutnya klik "Buat Pesanan" untuk melanjutkan ke pembayaran.


3. Nah disini akan muncul berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Pilih metode pembayaran "Bank Transfer".


4. Pilih Bank yang ingin kamu gunakan. Saya disini memilih BNI (bebas mau pilih yang mana). Lalu klik "Konfirmasi Pembayaran".


5. Kemudian kamu akan menerima nomor rekening dan jumlah yang harus dibayarkan. Salin nomor rekening tersebut.

6. Selanjutnya buka aplikasi OVO di smartphone kamu. Pada menu awal pilih opsi "Transfer".


7. Lalu pilih "Ke Rekening Bank".


8. Lalu isi Bank Tujuan (sesuai dengan Bank yang dipilih tadi), Nomor Rekening (isi dengan nomor rekening yang di salin tadi), dan Nominal Transfer (sesuai dengan nominal barang yang kamu beli). Lalu klik Lanjutkan.


9. Tekan Transfer untuk mengkonfirmasi.


10. Jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.


Setelah transfer berhasil kamu bisa kembali membuka aplikasi Lazada di smartphone kamu dan pastikan status pembayaran kamu sudah terkonfirmasi. Apabila dalam waktu 10 menit belum terkonfirmasi secara otomatis kamu bisa menghubungi pihak Lazada melalui Live Chat atau menghubungi CS OVO lewat Email.

Bagaimana? Mudah bukan? Tanpa rekening bank kita juga bisa melakukan pembayaran saat ingin membeli barang di Lazada. Sekian artikel Cara Lengkap Pembayaran Lazada Pakai OVO. Semoga bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

2 comments for "Cara Lengkap Pembayaran Lazada Pakai OVO"

Post a Comment