Cara Beli Pulsa All Operator Murah pakai DANA

Cara Beli Pulsa Pakai Aplikasi DANA | DANA merupakan sebuah layanan dompet digital yang cara kerjanya hampir sama dengan ATM Banking. Kita dapat menerima dan mentransfer serta menyimpan sejumlah saldo menggunakan DANA.

Layanan dompet digital seperti DANA mulai banyak digunakan sekarang ini. Selain karena cara kerjanya yang mudah, kita juga dimudahkan dengan berbagai layanan yang ada di aplikasi dompet digital ini.

DANA ini sama halnya dengan layanan dompet digital lainnya seperti OVO atau GO PAY. Dimana kita bisa menyimpan uang dalam bentuk saldo di akun DANA kita. Saldo tersebut bisa digunakan untuk berbagai layanan dan kebutuhan.

Seperti halnya membeli pulsa, paket internet, membayar tagihan listrik, tagihan PDAM, tagihan internet, dan masih banyak lagi. DANA juga mempunyai fitur dimana kita bisa mentransfer uang ke akun lainnya atau ke nomor rekening Bank dengan sangat mudah.

Cara Beli Pulsa All Operator Murah pakai DANA

DANA adalah aplikasi dompet digital yang wajib kalian punya. Dengan menggunakan DANA, pembayaran apapun menjadi lebih mudah.

Seperti contohnya membayar kebutuhan primer seperti tagihan listrik atau tagihan PDAM. Dengan menggunakan aplikasi DANA, kita juga bisa membeli pulsa dan paket internet dengan sangat mudah dan cepat.

Ada banyak kelebihan yang kita dapatkan jika kita membeli atau membayar pulsa dan paket data menggunakan aplikasi DANA.

Kelebihan yang pertama ialah harga. Ya, harga pulsa dan paket internet di aplikasi DANA jauh lebih murah ketimbang kita membeli pulsa di konter. Harga pulsa yang ada di aplikasi DANA berkisar antara 1rb-5rb lebih murah ketimbang kita membeli pulsa di konter.

Kelebihan kedua adalah layanan yang sangat cepat. Saat kita mengklik untuk mengkonfirmasi pembelian pulsa di aplikasi DANA, saat itu juga pulsa yang kita beli masuk ke nomor kita.

Berbeda dengan saat kita membeli pulsa di tempat lain. Prosesnya memakan waktu yang lumayan membuat kita menunggu.

Kelebihan ketiga ialah mendukung semua operator atau provider yang ada di Indonesia saat ini. Ya, kalian bisa membeli pulsa dengan harga murah di DANA tanpa ada batasan operator tertentu.

Mulai dari pulsa Telkomsel, By u, Smartfren, Indosat, Tri, hingga Axis dan XL bisa kalian beli menggunakan DANA.

Cara Membeli Pulsa All Operator Menggunakan DANA

Untuk kalian yang merupakan pengguna baru aplikasi DANA dan belum mengetahui caranya untuk membeli atau mengisi pulsa kalian menggunakan DANA.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mudah untuk membeli pulsa (semua operator) menggunakan aplikasi DANA dengan mudah dan cepat.

Sebelum memulai pastikan kalian telah mendownload aplikasi DANA dan membuat akun menggunakan nomor handphone kalian. Tanpa basa basi lagi inilah dia cara beli pulsa murah dan cepat menggunakan aplikasi DANA.

1. Pastikan kalian memiliki saldo untuk membeli pulsa. Jika saldo kurang kalian bisa mengisinya lewat transfer bank atau melalui kasir minimarket (Alfamart, Alfamidi, dll). Pada halaman utama aplikasi DANA, klik pada icon pembelian pulsa. Jika kalian tidak menemukannya kalian bisa menekan "Semua kategori" lalu cari icon pembelian pulsa.



2. Langkah selanjutnya isikan nomor yang kalian ingin isi pulsanya. Isikan nomor kalian maka sistem DANA akan otomatis mendeteksi provider apa yang kalian pakai. Kalian juga bisa membayar tagihan kartu prabayar dengan mengklik tulisan di samping kanan. Lalu pilih nominal yang ingin kalian beli.


3. Lalu kalian akan otomatis diarahkan untuk mengkonfirmasi pembayaran. Jika nomor dan nominal pulsa yang dipilih sudah yakin benar, maka langsung saja tekan icon Bayar.


4. Jika pembayaran pulsa berhasil maka kalian akan mendapatkan notifikasi seperti di bawah ini.


5. Dan pulsa akan otomatis masuk ke nomor kalian.


Sangat mudah dan cepat bukan? Selain harganya lebih terjangkau ketimbang membeli pulsa di tempat lain. Proses pengiriman pulsanya juga super cepat. Hanya dalam hitungan detik saja pulsa kalian sudah masuk dan langsung bisa digunakan.

Sekian artikel Cara Beli Pulsa All Operator Pakai DANA. Semoga bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

No comments for "Cara Beli Pulsa All Operator Murah pakai DANA"