Nokia 9 Pureview, Spesifikasi HP Dengan Kamera Terbanyak di Dunia

Spesifikasi Nokia 9 Pureview | Nokia, salah satu Brand yang belum lama ini bangkit. Nokia kini kembali ke industri ponsel dan ikut meramaikan persaingan Smartphone di Indonesia. Terbukti dari peluncuran Nokia 5.1 dan 6.1 kemarin yang menandakan Nokia serius bersaing dengan brand lain yang sudah lebih dulu ada di Indonesia.

Beberapa waktu lalu Nokia sempat membuat para netizen terkejut dengan adanya rumor smartphone Flagship terbaru mereka yang diberi nama Nokia 9 Pureview ini. Bukan spesifikasinya yang membuat terkejut, melainkan kameranya karena Nokia 9 Pureview ini di gadang-gadang menjadi smartphone pertama yang mempunyai 5 kamera belakang.

Penasaran seperti apa penampakan dan spesifikasi dari smartphone ini? Ini dia penjelasan singkat tentang spesikasi yang ada di Nokia 9 Pureview.

Nokia 9 Pureview

Dimulai dari bagian layarnya. Layar pada Nokia 9 Pureview ini mempunyai luas 5.99 inch dengan rasio kekinian 18.5:9 karena adanya poni di bagian atas layar. Layar dari Nokia 9 Pureview memiliki resolusi 1440 x 2960 pixels dengan panel AMOLED.

Ke bagian dapur pacu, Nokia 9 Pureview masih menggunakan CPU khas flagship tahun kemarin yaitu Snapdragon 845 Octa Core (10nm) dengan RAM 6GB dan internal memori sebesar 128GB. Membuat spesifikasi di smartphone ini sama dengan flagship di tahun lalu.

Ini dia yang menarik. Yaitu di bagian kamera belakang Nokia 9 Pureview. Kamera belakang di Nokia 9 Pureview memiliki jumlah kamera yang sangat banyak. Berjumlah 5 kamera yang dilengkapi dengan LED Flash dan autofocus yang disusun melingkar membuat smartphone ini terlihat seperti mempunyai 7 kamera.

Belum ada yang tahu tentang spesifikasi kamera di Nokia 9 Pureview ini. Namun untuk kamera depannya beresolusi 12MP yang mempu merekam video 1080p dan dilengkapi dengan HDR.

Di bagian baterai, Nokia 9 Pureview cukup bisa diandalkan karena mempunyai baterai yang besar yaitu 4150mAh berjenis Li-Po dan didukung Quickcharge 3.0 dengan Output 18W yang akan membuat pengisian daya smartphone ini sangat cepat.

Bagaimana? Menarik bukan? Kita hanya perlu menunggu perilisan Nokia 9 Pureview secara resmi untuk melihat bagaimana resolusi dan kualitas dari kamera belakangnya tersebut.

Sekian artikel spesifikasi Nokia 9 Pureview. Semoga bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

No comments for "Nokia 9 Pureview, Spesifikasi HP Dengan Kamera Terbanyak di Dunia"