POCO Launcher, Merubah Tampilan Smartphone Kamu Mirip Xiaomi POCOPHONE

Merubah Tampilan Android Mirip Xiaomi | POCOPHONE merupakan sub-brand dari produsen smartphone besar asal tingkok yaitu Xiaomi. POCOPHONE baru merilis satu smartphone saja yaitu POCOPHONE F1. Tampilan dari smartphone ini mirip sekali dengan tampilan smartphone Xiaomi. Mempunyai tampilan yang keren seta icon-icon khas MIUI membuat siapa saja tertarik untuk melihat tampilan UI dari POCOPHONE F1 ini.

Kalian juga bisa merubah tampilan antarmuka smartphone Android kalian agar mirip dengan Xiaomi POCOPHONE. Entah kenapa tampilan bawaan dari interface homescreen dari semua smartphone Xiaomi terlihat keren dan enak untuk dipandang oleh mata. Didukung dengan tampilan icon aplikasi yang minimalis membuat semua orang dari anak-anak hingga dewasa menyukai tampilan dari MIUI.

Bagaimana cara merubah tampilan Android biasa agar mirip dengan tampilan Xiaomi POCOPHONE F1? Ini dia cara mengubah tampilan antarmuka Homescreen agar mirip dengan smartphone POCOPHONE dengan sangat mudah tanpa perlu akses root sama sekali.

mengubah tampilan android agar mirip xiaomi

POCOPHONE sendiri adalah smartphone Flagship Xiaomi yang dijual dengan harga yang tidak masuk akal. Memiliki spesifikasi khas Flagship yaitu dengan jeroan Snapdragon 845 serta pilihan RAM dan internal mulai dari yang terkecil 3/32GB hingga yang paling besar dengan RAM 6GB dan internal sebesar 128GB.

Smartphone ini memiliki daya tarik tersendiri karena spesifikasinya yang bisa dikatakan "Monster" namun memiliki harga yang "Murmer". Ya, POCOPHONE F1 hanya dibanderol dengan harga 4 Juta Rupiah saja kalian sudah bisa menikmati spesifikasi Flagship dimana smartphone sekelasnya memiliki harga diatas 10 Jutaan.

Luar biasa bukan? Untuk itulah smartphone ini dinobatkan sebagai "Flagship termurah".

Selain dari spesifikasinya yang luar biasa kencang, tampilan antarmuka dari POCOPHONE F1 tidak akan membuat mata kalian sakit.

Baca juga: Tema MIUI Tembus Aplikasi

Memiliki antarmuka dengan UI khas MIUI ditambah dengan kustomisasi milik POCOPHONE sendiri membuat tampilan di smartphone ini terlihat keren dan sangat enak untuk dipandan oleh mata walaupun dengan waktu yang lama.

Karena tampilannya yang menarik ini, banyak orang yang tertarik untuk merubah tampilan smartphone mereka agar mirip dengan tampilan dari POCOPHONE F1.

Cara Mengubah Tampilan HP Agar Mirip Xiaomi POCOPHONE Menggunakan POCO Launcher

Caranya adalah menggunakan aplikasi bernama POCO Launcher. POCO Launcher adalah aplikasi launcher yang dibuat oleh Xiaomi.

Aplikasi ini sudah cukup lama rilis di Playstore. Karena langsung dibuat oleh Xiaomi, tampilan yang diberikan oleh Launcher ini sangat mirip dengan tampilan si POCOPHONE F1.

Untuk kalian yang tertarik menggunakan aplikasi POCO Launcher untuk merubah tampilan Android biasa kalian menjadi mirip dengan smartphone Xiaomi, ikuti caranya dibawah ini.
  1. Pertama, download dan install aplikasi POCO Launcher versi terbaru di Playstore.
    POCO Launcher apk
  2. Buka aplikasinya.
  3. Klik "Mulai" untuk memulai aplikasi POCO Launcher.
  4. Kalian akan diminta untuk menjadikan POCO Launcher sebagai peluncur utama.
  5. Klik saja POCO Launcher lalu tekan "Selalu" untuk menjadikan POCO Launcher sebagai launcher utama.
  6. Selesai.

Perlu diingat, aplikasi ini sama sekali tidak membutuhkan akses root. Aplikasi POCO Launcher bisa digunakan untuk smartphone yang sudah maupun belum melakukan akses root.

Ada juga beberapa fitur dari POCO Launcher yang tidak ada di peluncur lain seperti.

*Layar utama yang bersih - Tampilan antarmuka yang bersih dan bebas iklan menambah pengalaman pengguna.

*Kustomisasi layout - Kalian bisa mengubah ukuran icon semau kalian, kalian juga bebas mengganti latar belakang pada POCO Launcher.

*Pencarian yang mudah - Dapat kustomisasi warna folder agar pencarian aplikasi lebih mudah.

*Kelola aplikasi - Dapat mengelompokkan aplikasi tergantung dari kategorinya.

*Cepat dan lancar - Mempunyai tampilan yang cepat serta lancar saat digunakan karena aplikasi ini sama sekali tidak boros RAM.

Sekian artikel cara merubah tampilan Android agar mirip Xiaomi POCOPHONE. Semoga bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

No comments for "POCO Launcher, Merubah Tampilan Smartphone Kamu Mirip Xiaomi POCOPHONE"