Guitar Tuna, Aplikasi Stem Kunci Gitar Terbaik di Android dan IOS

GADGETINOW | Saat ini, banyak aplikasi smartphone yang muncul demi untuk membantu kegiatan kita sehari hari. Termasuk juga aplikasi untuk menyetel kunci gitar. Kita dapat dengan mudah menyetem gitar kita tanpa perlu repot repot pergi ke tempat musik.

Guitar Tuna, adalah sebuah aplikasi stem gitar yang ada di Android dan IOS yang dapat membantu kalian dalam urusan menyetel kunci gitar hingga benar benar pas sesuai nada.

Guitar Tuna

Guitar Tuna adalah aplikasi tuner termudah, tercepat dan paling akurat saat ini. Guitar Tuna dapat digunakan untuk gitar, bass, ukulele dan semua instrumen senar.

Aplikasi ini telah di unduh oleh lebih dari 20 juta pengguna Android dan IOS diseluruh dunia. Kita dapat dengan mudah menyetel/stem kunci gitar kita mulai dari nada E, A, D, G, B, E.

Cara Stem Kunci Gitar Mudah Menggunakan Aplikasi (Android&IOS)


1. Download dulu aplikasi Guitar Tuna untuk Android di Playstore dan untuk perangkat Iphone/IOS di Appstore.

Guitar Tuna, Aplikasi Stem Kunci Gitar Terbaik di Android dan IOS

2. Buka aplikasinya. Kalian dapat menyalakan fitur Auto untuk menyetel kunci secara otomatis.

Guitar Tuna, Aplikasi Stem Kunci Gitar Terbaik di Android dan IOS
Aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula yang kebingungan untuk menyetel kunci gitar. Sekarang, kalian dapat menyetel/stem kunci gitar dengan pas tanpa perlu repot pergi ke toko musik. Demikian artikel Guitar Tuna, Aplikasi Stem Kunci Gitar Terbaik di Android dan IOS. Semoga dapat bermanfaat.
Naufal R
Naufal R Seorang pelajar yang tertarik dengan dunia teknologi dan juga hobi menulis.

No comments for "Guitar Tuna, Aplikasi Stem Kunci Gitar Terbaik di Android dan IOS"